Bukti Kontraktor Indonesia Paling Hebat | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Thursday 21 November 2013

Bukti Kontraktor Indonesia Paling Hebat

Gambar Kontraktor

Seseorang yang akan membangun istana yang megah bingung, dia ingin membangun sebuah istana yang besar dan megah tapi tidak tahu harus menyuruh siapa. Akhirnya, dia memerintahkan Paimin anak buahnya yang sudah menjadi tangan kanan bos tersebut. Setelah itu, Paimin mencari seorang kontraktor. Wal hasil, dia menemukan tiga kontraktor yang masing-masing berasal dari Amerika, Jepang, dan Indonesia. Paimin pun menanyakan biaya untuk membangun istana tersebut.
Paimin: Kira-kira berapa biaya yang dibutuhkan untuk membangun istana yang diharapkan bos saya?
Amerika: Kurang lebih 250 dollar.
Paimin: Bagimana dengan anda?
Jepang: Saya ingin 400 dollar, akan tetapi saya bertanggung jawab dan menjamin bos kamu akan puas dengan pekerjaan saya.
Paimin: Boleh juga tuh. Terus bagaimana dengan kamu orang Indonesia.
Indonesia: Saya berani kasih tarif 1000 dollar.
Paimin: Oh my God.... Apa? Kok mahal sekali? (terkejut dengan harga yang ditawarkan orang Indonesia)
Kemudian sambil berbisik kontraktor Indonesia bilang ke Paimin.
Indonesia: Tenang... 300 dollar untuk saya, 300 dollar untuk kamu, sisanya kita suruh Jepang yang mengerjakan.

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us