Bahaya Jeruk Nipis Bagi Tubuh | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Monday 25 January 2016

Bahaya Jeruk Nipis Bagi Tubuh

gambar minuman jeruk nipis


Kumpulan Cerita Lucu~Selama ini yang kita ketahui, jeruk nipis sangat bermanfaat bagi tubuh. Terutama bagi anda yang ingin sekali menurunkan berat badan. Akan tetapi, jeruk nipis juga bisa menimbulkan gejala kegemukan yang berlebihan apabila kita salah mengonsumsinya. Jadi kita harus hati-hati. 
Mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya. Mengapa buah jeruk nipis yang kandungan vitamin C-nya sangat tinggi kok malah menimbulkan lemak berlebih? 
Benar. Hal itu bisa dibuktikan melalui penelitian para ahli. Setelah diteliti dan dicermati, para ahli menemukan kandungan dalam buah jeruk nipis tersebut terdapat kandungan campuran: rawon, soto ayam, soto daging sapi, sop buntut, gulai kambing, kari ayam, apalagi ditambah nasi hangat. Sehingga menjadikan gejala  kegemukan yang berlebihan, wal hasil tubuh menjadi gemuk. 
Ditambah lagi es jeruk gelas jumbo... hehe


google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us