Cara Yang Salah Dalam Memandikan Kucing | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Thursday 28 January 2016

Cara Yang Salah Dalam Memandikan Kucing

gambar cara memandikan kucing

Kumpulan Cerita Lucu~Selamat Malam dan Selamat Datang di blog Kumpulan Cerita Lucu.
Bacalah cara atau tips berikut dengan seksama. Sekali ada kata yang terlewat, akibatnya fatal. 
Kali ini saya akan membagikan cara atau tips yang tidak boleh anda lakukan dalam membersihkan atau memandikan kucing. Tips ini saya tujukan untuk anda yang suka kucing dan memiliki hewan peliharan kucing. Jika anda yang suka kucing tapi tidak memiliki kucing. Gampang, ambil saja di rumah saya. Saya kasih gratis. Kucing yang ada di rumah saya sangat gampang cara merawatnya. Makanannya pun seadanya. Kemaren ada gurami goreng, dimakan. Rempelo ati, juga dimakan. Telur, tahu, tempe, ikan asin, ayam bakar, gorengan, bebek goreng, semuanya dimakan. Sampai saya bingung mau makan apa. 
Oke, lanjut ke tips-nya. 
  1. Jangan memakai air yang bersih dan mendidih. Karena kucing tidak bisa dibuat kopi. Yang bisa adalah Luwak. Contohnya, Luwak Kopi dan Luwak White Kopi. 
  2. Jangan sekali-kali memandikan dengan detergen semacam rinso. Karena bahan itu bisa membakar kulit kucing. Apalagi kalau rinso matic. Pasti dimasukkan ke dalam mesin cuci. Dan itu sangat berbahaya. 
  3. Setelah bersih dan dibilas. Kucing tersebut tidak usah diperas. Meskipun kata orang, memeras itu akan lebih cepat keringnya. Jangan, sekali lagi jangan. Apalagi setelah diperas lalu digantung. 
Dan itulah sedikit tips atau cara yang salah dalam memandikan kucing.... hahahaha



google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us