Penyebab Gagal Nikah | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Friday 22 January 2016

Penyebab Gagal Nikah

gagal menikah


Kumpulan Cerita Lucu~Hati-hati, jangan sampai terjadi pada anda!
Doni (nama samaran) adalah pemuda yang tampan. Dan dia akan menikah. Sungguh sangat berbunga sekali. Akan tetapi, kegembiraan tersebut berubah 180 derajat. Karena dia gagal menikah. Dan kau tahu apa penyebabnya? Ini dia, simak baik-baik. Jangan sampai terjadi pada diri anda!
Sobat Doni: Hai, Don. Mengapa kau terlihat murung? Bukankah kau akan menikah?
Doni: Itulah penyebabnya sob.
Sobat Doni: Emang apa penyebabnya?
Doni: Saya gagal menikah. Padahal orang tua saya sudah setuju. (terlihat sedih)
Sobat Doni: Iya, saya tahu itu. Aku dengar kamu sudah mendapat restu orang tuamu.
Doni: Iya sob.
Sobat Doni: Iya, lalu kenapa kok sampai tidak jadi?
Doni: Sangat menyakitkan sob. (menangi)
Sobat Doni: Coba deh, cerita sama aku. Barangkali aku bisa membantu.
Doni: Bener?
Sobat Doni: Iya, apa sih yang enggak buat kamu.
Doni: Suami cewek saya yang tidak setuju sob.
Sobat Doni: Oh... Asu.... Raimu Don... Iyo mesti blok.... (sambil banting Doni)

Lihat Cerita Lucu Cinta lainnya di Kumpulan Cerita Lucu.

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us