Kenang-Kenangan | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Wednesday 10 February 2016

Kenang-Kenangan

melupakan

Kumpulan Cerita Lucu~Nasrudin Affandi punya teman akrab, seorang saudagar yang sering bepergian jauh. Suatu ketika temannya itu akan bepergian jauh, dan sebelumnya ia menemui Nasrudin untuk mengucapkan selamat tinggal. Ketika ia telah menemukan Nasrudin, ia melihat cincin emas yang sangat bagus dengan permata yang mahal harganya. Cincin tersebut dipakai oleh Nasrudin. Melihat cincin yang dipakai Nasrudin, ia mulai tertarik dan ingin sekali memilikinya. Dan kesempatan perpisahan dengan Nasrudin, ia gunakan untuk memiliki cincin tersebut. 
Sahabat Nasrudin: Nasrudin. Aku ingin mengucapkan salam perpisahan, karena aku akan pergi sangat jauh. 
Nasrudin: Iya. 
Sahabat Nasrudin: Aku merasa sangat sulit berpisah denganmu. Hatiku gelisah, sebab tiada seorang sahabat satu pun di dunia ini yang dekat denganku kecuali kamu. 
Nasrudin: Terima kasih sahabat. Saya sangat terharu mendengarnya. 
Sahabat Nasrudin: Karena kamu sahabat karibku, maka berikanlah cincinmu tersebut kepadaku sebagai kenang-kenangan. Sehingga, apabila suatu saat nanti aku kangen kamu, cukuplah aku melihat cincin tersebut. Hatiku pun akan merasa selalu dekat denganmu jika memakai cincin itu. 
Nasrudin: Saya juga pasti merasa sangat sulit berpisah denganmu kawan. Apalagi kau pergi sangat lama. Tentu aku akan merindukanmu sekali. Karena itu kasihanilah aku yang merindukanmu. Biarkan cincin ini tetap aku pakai. Bila aku menatapnya nanti, pasti aku akan ingat pada seorang sahabat yang mencoba memintanya, tapi aku tak memberikannya. Dengan begitu aku akan merasa selalu dekat denganmu, meskipun engkau berada di tempat yang sangat jauh disana. 

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us