Rapat Yang Aneh Dan Lucu | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Sunday 28 February 2016

Rapat Yang Aneh Dan Lucu


Kumpulan Cerita Lucu~Pak RT mengadakan rapat yang mendadak. Undangan dibuat dan langsung dibagi seketika itu juga. Dengan penuh tanda tanya, warga pun mendatangi rapat yang diadakan secara dadakan oleh pak RT. Warga menganggap rapat ini mungkin sangat penting jika melihat undangan yang dibuat oleh pak RT. Setelah berkumpul, pak RT pun mulai angkat bicara. 
Pak RT: Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Warga: Wa'alaikum salam 
Pak RT: Terima kasih atas partisipasinya dalam menghadiri rapat pada malam hari ini. Saya sengaja mengadakan rapat ini secara mendadak. Karena mau bagaimana lagi, saya juga tidak punya waktu yang banyak. Jadi rapat kali ini saya adakan secara singkat saja. Rapat kali ini adalah dalam rangka prosesi "MENUTUP BOTOL OBAT". Jadi sebentar lagi akan saya akan "MENUTUP BOTOL OBAT". 
Paijo: Maksudnya apa pak RT. 
Pak RT: Gini lo jo... Hanya sebentar kok. Setelah saya "MENUTUP BOTOL OBAT" ini, rapat sudah selesai dan anda boleh pulang semua. 
Warga: (bising) 
Paimen: Pak RT, kalau hanya "MENUTUP BOTOL OBAT", mengapa kok pakai acara rapat segala. 
Pak RT: Lha wong di botolnya tulisannya begitu. "DIHARAP BOTOL OBAT INI DITUTUP DENGAN RAPAT". 
Warga: Haaaah..... (lempar kursi, lempar songkok, jungkir balik, gulung-gulung) 

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us