Cara Ayam Mendapatkan Cintanya | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Friday 15 November 2013

Cara Ayam Mendapatkan Cintanya

Assalamu'alaikum Wr.Wb.... Perkenalkan, Gue adalah Jeger. Orang-orang menyebut gue si Jeger. Gue adalah seorang ayam yang paling beruntung di dunia ini. Loe tau kenapa, Majikan gue memberikan banyak bidadari-bidadari betina yang montok-montok, bahenol-bahenol, pokoknya cantik-cantik dah. Lebih beruntung lagi, dalam satu kandang hanya gue yang jantan, semuanya betina. Loe bayangin sob! dalam sehari, gue kumpulin betina itu satu persatu. Nikmat apa ini sob....... Pokoknya elo bakal iri dah.
Namun, seminggu yang lalu, majikan gue beli ayam jago lagi, kekar, gagah, cakep lagi. Otomatis, bidadari-bidadari betina gue semua terpikat oleh jago yang katanya lebih muda dari gue. Gue sakit hati sob,,,
Mau gue bunuh itu jago, tapi gue yakin gue pasti kalah sob. Soalnya, gue lebih kecil darinya, lebih kurus darinya, terus suaranya bikin badan ini gemetar sob. Gue takut sob. Tapi jangan panggil gue Jeger kalau tidak bisa menyingkirkan jago baru ini.
Pagi-pagi, gue ajak bicara dia.
Gue (si Jeger): Halo sob, loe punya nama?
Alex: Gue Alex.
Gue: Mau balap lari dengan gue? Kalo loe punya nyali, gue tantang loe adu kecepatan.
Alex: Om, udah tua jangan ngajak saya lari. Pasti loe kalah. Gue kan lebih muda.
Gue: Tapi sob, gue larinya duluan. Sekitar 15 meter, baru loe susul gue. Berani gak loe? punya nyali gak loe?
Alex: Taruhannya apa boz?
Gue: Kalo loe menang, gue akan pergi dari sini. Jadi loe bisa nikmatin semua bidadari betina disini.
Alex: Setuju. Ini janji antara seorang pejantan. Ingat itu.

Kemudian setelah ditentukan arenanya. Gue Si Jeger lari dengan cepat duluan. Kira-kira dapat 15 meter, Alex menyusul. Ternyata, seperti dugaan gue, Alex lebih cepat larinya. Tapi gue santai. Alex pun sedikit lagi menyusul gue. Sebelum dia bener-bener mau mendahului gue. Majikan (manusia) gue datang langsung menangkap Alex. Kemudian majikan gue bilang.
Majikan (manusia): Dasar ayam homo, saya beli kamu mahal-mahal buat menggauli ayam-ayam betina. Eh. kamu malah suka sama yang jantan. Rugi saya beli kamu.
Alex: petok petok, petok-petok,... kukuruyuk...

Gue: Hahahaha, semua berjalan sesuai rencana. Emang loe itu kekar alex, tapi blo'on. Kukuruyuk..... Ini cerita gue, gimana cerita loe. Jangan duplikat atau copy paste cerita gue ya. Bagikan atau share cerita gue yang banyak ya....! Biar dunia pada tau keberadaan gue, Gue Si Jeger Ayam yang paling beruntung di dunia ini, hahahaha Kukuruyuuuuuuuuk......

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us