Agar Pasangan Terlihat Cantik | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Tuesday 19 November 2013

Agar Pasangan Terlihat Cantik

Gambar wanita cantik

Istri: Papa ini benar-benar jahat. Sudah tidak mikirin mama. Mengapa Pa??? Mengapa??? Selalu mabuk-mabukkan. Papa memang tega sekali, sukanya boros-borosin uang. Sayang kan pa, kalau uang dibuat mabuk-mabukkan. Nanti kalau uangnya habis kita makan apa. Pokonya mama tidak mau kalau sampai mama nanti kelaparan. mikir dong pa.... mikir.... Pake otak, bukan pake dengkul... (dengan nada tinggi)
Papa: Mama ini juga, papa juga gak terima ma. Mama juga selalu boros-borosin uang. Coba bayangkan, tiap hari mama selalu ke salon. Apa itu tidak buang-buang duit juga. Mama harusnya sadar. Mama itu yang lebih boros dibanding papa. (tidak kalah nada tingginya).
Istri: Pa, mama ke salon itu hanya untuk papa. Papa tau gak sih, kan mama ke salon agar terlihat cantik. Supaya papa itu tambah sayang ke mama. Sadar dong pa.
Papa: Ma, papa ini masih sadar. Tidak tidur. Mama dong yang sadar. Papa selalu mabuk kan juga karena mama. Supaya mama itu terlihat CANTIK.

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    1 comment:

    1. hehehhehe ,, yayya, yaya.. lucu lah mkasih gan ,,, postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, ,, jgn lupa kunbal nya di anprat.blogspot.com

      ReplyDelete

     

    About Us