Syarat Mudah Untuk Menjadi Dokter | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Thursday 14 November 2013

Syarat Mudah Untuk Menjadi Dokter

Kali ini seorang dosen fakultas kedokteran sedang mengajak para mahasiswa untuk langsung praktek meneliti mayat. Maka diajaklah seluruh mahasiswa untuk pergi ke ruang mayat. Sang dosen menjelaskan panjang lebar tentang tata cara menangani sebuah mayat.
Dosen: Saudara-saudara, jika kalian menjadi dokter nantinya, satu sifat yang harus kalian hilangkan adalah sifat jijik. Jangan sampai ketika ada mayat kalian langsung pergi dengan berbagai alasan. Jadi sekarang kita akan melatih untuk menghilangkan rasa jijik terhadap mayat.
Sang dosen pun memperagakan apa saja yang dilakukan untuk menangani mayat.
Dosen: Saudara-saudara, coba ikuti apa yang saya lakukan.
Kemudian sang dosen memegang pantat mayat dan memasukkan jarinya ke anus mayat tersebut.
Dosen: Kalian harus ikuti apa yang saya lakukan.
Tanpa pikir panjang, seluruh mahasiswa mengikuti apa yang diperintahkan oleh sang dosen.
Kemudian sang dosen menjilat jarinya. Spontan seluruh mahasiswa kaget,
Dosen: Ayo, ikuti apa yang saya lakukan.
Sebagian mahasiswa pun mual-mual, tapi mereka harus menahannya.

Dosen: Satu lagi yang harus kalian ingat. Jadi seorang dokter, kalian harus teliti dan sangat teliti. Maaf, saya tadi mengetes ketelitian pandangan saudara. Saya tadi memasukkan jari telunjuk saya ke anus mayat, kemudian saya hanya menjilat jari tengah saya saja. Jadi, jari apa yang kalian masukkan ke anus? dan jari apa yang kalian jilat?
Mahasiswa 1: (Muntah-muntah)
Mahasiswa 2: (hoek-hoek)
Mahasiswa 3: (gulung-gulung)
Mahasiswa 4: (Pingsan)

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us