Gus Dur Bercanda Dengan Fidel Castro | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Monday 25 November 2013

Gus Dur Bercanda Dengan Fidel Castro


Gus Dur bercerita kepada pemimpin Kuba, Fidel Castro, bahwa ada tiga orang tahanan berada dalam satu sel. Mereka saling bercerita tentang bagaimana bisa mereka sampai ditahan di sel tersebut.
Tahanan pertama, “Saya dipenjara karena saya anti dengan Che Guevara.” Seperti yang telah diketahui, Che Guevara adalah seorang pemimpin perjuangan kaum sosialis di Kuba.
Mendengar tahanan pertama bercerita seperti itu, tahanan kedua geram. “Oh,..kalau saya dipenjara karena saya pengikut Che Guevara.”
Kemudian keduanya terlibat perang mulut. Tapi perang mulut tersebut berhenti, kemudian bertanya ke Tahanan ketiga, “Kalau kamu dipenjara karena apa?”
Lalu tahanan ketiga tersebut menjawab dengan berat hati, “Karena saya Che Guevara...”

Fidel Castro pun tertawa tergelak-gelak mendengar guyonan Gus Dur tersebut.  

Lihat Cerita Lucu Gus Dur lainnya di Kumpulan Cerita Lucu

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us