Sakit Mata Gara-Gara Minum Kopi | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Monday 29 December 2014

Sakit Mata Gara-Gara Minum Kopi

meme lucu ngopi

Kumpulan Cerita Lucu~Di sebuah rumah sakit. Seorang dokter sedang kedatangan pasien. Pasien tersebut mengeluhkan matanya yang sering sakit.
Dokter : Bisa saya bantu pak. 
Pasien : Iya dok. Ini lho, saya nggak tahu mengapa. Setiap saya minum kopi, mata saya rasanya seperti ada yang nusuk-nusuk gitu lho. 
Dokter : Oh,.. Ok saya kasih resep. 

Kemudian dokter tersebut memberikan sebuah kertas yang sudah dikasih resep. 
Pasien : Ini ambil obatnya dimana dok? 
Dokter : Tidak usah ambil obat. Tolong bapak baca saja resep itu sebelum minum kopi. 

Lalu pasien itu membuka resep tersebut dan bertuliskan. INGAT, SEBELUM MINUM KOPI, SENDOKNYA DIAMBIL DULU. BIAR NGGAK NUSUK MATA.

Lihat Cerita Lucu Dokter lainnya.
Di Kumpulan Cerita Lucu

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us