Cara Mencuri Yang Aman | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Tuesday 30 December 2014

Cara Mencuri Yang Aman

cara mencuri uang

Kumpulan Cerita Lucu~jangan lupa like sebelum baca! 

Rahasia pencuri yang selamat dunia akhirat akan terungkap. Kisah si Tono (nama samaran, sory kalo nama ente sama) mencuri HP. 

Tono : Pak ustadz, saya mau tobat. Saya sudah mencuri sebuah HP. Bagaimana cara saya untuk bertobat. 
Ustadz : Minta maaf kepada Allah. 
Tono : Kalau sudah minta maaf, apakah hp curian ini bisa saya gunakan. 
Ustadz : Kalo hp nya masih ada, kamu harus kembalikan hp itu kepada pemiliknya.
Tono : Apakah pak ustadz mau mengambil hp ini.
Ustadz : Tidak, kembalikan saja.
Tono : Bener nih, pak ustadz.
Ustadz : Bener,.. saya tidak mau barang yang begituan.
Tono : Saya tidak apa-apa lho pak ustadz,kalo pak ustadz mau hp ini.
Ustadz : Tidak, saya tidak mau.
Tono : Tapi, kalo saya kembalikan hp ini lalu pemiliknya tidak mau menerimanya bagaimana pak ustadz.
Ustadz : Bagaimana ya??? Sudah kamu bawa saja, gunakan dengan baik.
Tono : Kalo begitu makasih ya pak ustadz....
Ustadz : Iya, sama-sama...

Tono pun pulang. Tak lama kemudian pak ustadz tidak sadar kalo hp nya hilang. 


Lihat cerita lucu lainnya di Kumpulan Cerita Lucu

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us