Pembagian Telur Yang Adil | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Saturday 27 December 2014

Pembagian Telur Yang Adil

meme telur lucu

Kumpulan Cerita Lucu~Suatu ketika terjadi adu mulut antara tiga orang. Mereka adalah Minah, Paimen, dan Paijo. Mereka memperebutkan 5 telur yang mereka dapat dari kandang ayam yang telah diternak oleh mereka bertiga. Keramaian tersebut hingga terdengar oleh Pak RT. Pak RT pun datang dan menggiring mereka ke rumah untuk dicarikan solusi yang tepat. 
Wal hasil, mereka pun pergi bersama-sama ke rumah pak RT. Mereka menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Setelah lama berfikir, akhirnya pak RT pun mengambil solusi untuk mereka bertiga. Tiga telur diberikan kepada Minah, satu telur diberikan Paimen, dan satunya lagi diberikan kepada Paijo. Melihat ketidak adilan pak RT, Paimen dan Paijo langsung protes. 
Paimen : Ini tidak adil Pak RT. Saya adalah penanam modal yang terbesar untuk ayam ternak kita bertiga. 
Paijo : Saya juga tidak terima. Setiap hari saya yang mengurusi ayam-ayam tersebut. Harusnya saya yang dapat banyak. 
Pak RT : Saya rasa ini cukup adil. Masing-masing dari kalian sudah mengantongi 3 telur. Minah sudah tiga telur. Paimen dan Paijo juga sudah tiga telur. Hanya saja yang kamu pegang berdua cuma satu, tetapi yang di bawah sudah ada dua. Jadi jumlahnya tiga. 
Paimen dan Paijo : @#$%*^(Melongo


Baca juga Cerita Lucu Dewasa hanya di Kumpulan Cerita Lucu.

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us