Jadi Kaya Karena Buta Huruf | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Tuesday 8 April 2014

Jadi Kaya Karena Buta Huruf

Gambar buta huruf

Kumpulan Cerita Lucu~Seorang lelaki berasal dari daerah terpencil ingin memiliki pekerjaan guna untuk menyambung hidup. Akhirnya, lelaki tersebut berinsiatif untuk pergi merantau ke Jakarta. Menurut kebanyakan orang, Jakarta adalah kota yang tepat untuk meraih kesuksesan. Sesampainya di Jakarta, lelaki tersebut sibuk dengan mencari pekerjaan. Dia berpikir ingin mencari pekerjaan yang sekiranya tidak membutuhkan baca tulis. Akhirnya dia melamar hanya menjadi penjaga toilet. Tapi tak disangka, dia ditolak karena tidak bisa membaca maupun menulis. 
Sampai akhirnya dia bekerja sebagai buruh dari seorang pedagang. Lelaki tersebut mempelajari cara belajar juragannya yang terbilang sukses tersebut. Sehingga beberapa tahun kemudian, lelaki tersebut mencoba berusaha sendiri dengan berdagang. Karena lelaki tersebut ulet, mau belajar, dan berusaha dengan keras, lelaki tersebut akhirnya menjadi seorang pedagang buah yang sukses. Di usianya yang ke 40, lelaki tersebut menjadi seorang pedagang buah tersukses di kota Jakarta dengan omzet ratusan juta per-bulan. Akan tetapi, lelaki tersebut masih buta huruf alias tidak bisa membaca dan menulis. 
Suatu ketika istri lelaki tersebut berkata, "Mas,.. mas,... kamu buta huruf saja bisa sesukses ini, coba bayangkan apa jadinya kalau kamu bisa membaca dan menulis."
Dengan enteng lelaki tersebut menjawab, "Jadi penjaga toilet."

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us