Karakter dan Pengaruh Kurikulum 2013 | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Sunday 15 December 2013

Karakter dan Pengaruh Kurikulum 2013

Adanya kurikulum 2013, diharapkan menjadi berkembangnya pendidikan di Indonesia. Dengan konsep yang sangat begitu matang, kurikulum 2013 hadir dengan model pembelajaran yang akan ditekankan pada ranah kepribadian atau akhlak. Pendidikan yang ditekankan pada akhlak terlihat jelas di kurikulum terbaru Indonesia saat ini. Hampir dari semua mata pelajaran dijadikan dalam satu tema yang dikemas sangat menarik untuk diajarkan kepada siswa, dan kesemua tema tersebut memiliki nilai-nilai akhlak yang akan diterapkan kepada siswa. Salah satu contoh hasil yang menjadi bukti adanya pengaruh kurikulum 2013 adalah cerita singkat berikut ini.
Guru : Pak kepala sekolah, ternyata kurikulum 2013 tidak ada hasilnya jika saya diterapkan di kelas. Si Santo itu pak masih tetap saja tidak bisa berhitung. Padahal kan dia sudah kelas enam. 
Kepala sekolah : Apa ibu benar-benar sudah melakukan pembelajaran dengan kurikulum 2013 dengan benar. Mungkin saja kan ibu salah mempraktekkan kurikulum 2013.
Guru : Tidak pak, saya yakin saya sudah benar dalam mengaplikasikan kurikulum yang terbaru tersebut.
Kepala sekolah : Memang Santo yang tidak bisa apa bu?
Guru : Dia itu tidak bisa berhitung pak. Coba bapak bayang kan, dia hanya lancar dalam berhitung dari angka 1 - 10 doang. Mau jadi apa nanti besarnya.
Kepala : Itu mudah bu, nanti Santo akan saya daftarkan jadi wasit cabang olahraga tinju. Saya yakin dia akan jadi wasit yang baik hati karena kurikulum 2013 ini.
Guru : @#$#%??????????????

Lihat Cerita Lucu Pendidikan lainnya di Kumpulan Cerita Lucu

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us