Gara-gara Polisi | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Tuesday 10 December 2013

Gara-gara Polisi

Gambar polisi korupsi

Kumpulan Cerita Lucu~Di tempat istimewa seorang napi yaitu yang biasa kita sebut dengan penjara. Tiga orang narapidana baru dikumpulkan dalam satu sel. Ketiga-tiganya masuk penjara tersebut dijebloskan ke penjara gara-gara polisi. Saking marahnya, saking keselnya, saking jengkelnya, mereka tidak bisa berbuat apa-apa. Karena tidak bisa berbuat apa-apa jalan pintasnya adalah membicarakan kejelekan tentang polisi. Sampai pada pembicaraan seperti ini:
Napi1 : Gue kesel, jengkeelll banget sama yang namanya polisi. 
Napi2 & 3 : Emangnya kenapa? 
Napi1 : Ya iya lah, gue kesel sama polisi. Gue masuk sini gara-gara polisi. 
Napi2 : Emang loe dimasukkan sini pelanggaran loe apa? 
Napi1 : Gue nabrak polisi. 
Napi2 : Terus mati? 
Napi1 : Nggak, cuma kena sedikit doang. Masa cuma nyrempet saya dikurung 3 bulan. 
Napi2 : Gue juga. Saya masuk kesini hanya masalah sepele. 
Napi3 : Emang masalahnya apa? 
Napi2 : Gue pakai motor ugal-ugalan, gak pake helm, terus gak punya stnk. 
Napi3 : Cuma itu doang?
Napi2 : terus aku sogok pake uang. 
Napi1 : Elo sendiri kok bisa sampai sini. 
Napi3 : Ah, juga masalah sepele. 
Napi2 : Apa masalahnya? 
Napi3 : Gue korupsi, 
Napi1 & 2 : HaH..... Korupsi?????
Napi3 : Yaaaa waktu jadi polisi.

Lihat Cerita Lucu Polisi lainnya di Kumpulan Cerita Lucu

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us