Nasehat Buat Yang Jomblo | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Friday 13 December 2013

Nasehat Buat Yang Jomblo

Gambar nasehat buat yang jomblo

Kumpulan Cerita Lucu~Pernah lihat sponsor yang ada di televisi, "TRUK AJA GANDENGAN." Itu menyakitkan sekali sob bagi yang sedang jomblo. Tapi ini ada sedikit cerita yang bisa membuat jomblowan atau jomblowati yang ingin memiliki pasangan sesuai kehendak hatinya. 
Y : Bang, saya mendambakan seorang gadis yang cantik, pintar, kaya, alim, dan yang setia. Bagaimana caranya yang bang?, (tanya dengan nada gelisah). 
Z : Oh itu sangat mudah, saya punya jurus yang saya namakan 3B. 
Y : Kasih tahu dong bang. Saya do'akan deh supaya bisa masuk surga. (xixixixi) 
Z : Bener nih? Apa kamu siap melaksanakan 3B tersebut.
Y : Siap komandan!!! 
Z : Ok, untuk B yang pertama, berdo'a. 
Y : Waduh, bukannya sombong atau takabur bang ya, tapi saya selalu berdo'a. Setidaknya saya berdo'a 5 kali dalam sehari.
Z : Ya ya ya, kalau begitu kamu harus melakukan B yang kedua. 
Y : Apa B yang kedua itu bang? (tidak sabar) 
Z : B yang kedua dari saya adalah, berusaha
Y : Bukan maksud ane melebih-lebihkan bang ya. Tapi ane selalu berusaha, pagi, siang, malam, ane selalu berusaha. (kecewa dan putus asa) 
Z : Santai kawan, jangan putus asa. Tinggal B yang ketiga. Saya yakin kamu belum melakukan B yang ketiga. Saya bisa jamin itu. 
Y : B yang kita apa sob. Ayo katakan, cepet. (tidak sabar lagi) 
Z : B yang ketiga atau yang terakhir dari saya, yang saya yakin kamu belum melakukannya adalah BERCERMIN. (sambil meninggalkan si jomblo) 
Y : (misuh-misuh gak karuan)

Lihat Cerita Lucu Cinta lainnya di Kumpulan Cerita Lucu

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us