Sekarat Gara-gara Salah Sambung | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Thursday 31 October 2013

Sekarat Gara-gara Salah Sambung

Gambar salah sambung
A : Halo... Apakah ini rumahnya Pak Tedi? 
B : Maaf pak, bukan... Salah sambung. Ini rumahnya Pak Junaidi. 

A : Halo... Apakah ini rumahnya Pak Tedi? 
B : Bukan bapak, tapi ini rumahnya Pak Junaidi. Bapak salah sambung. (dengan agak kesel) 

A : Halo... 
B : Kamu lagi,.. Awas ya!!! jangan bikin ribut, nanti saya laporkan ke polisi. 
A : Apakah ini rumahnya Pak Junaidi? 
B : Oh... Maaf maaf pak, soalnya tadi ada orang yang salah sambung terus. Mau cari siapa pak?
A : Saya mau cari Pak Tedi. 
B : $%^$& 

A : Halo... 
B : Aaaasssseeem.... Ngajak ribut bener ni orang. Punya nyawa berapa loe??? 
A : Saya pak Junaidi. 
B : Ops.. Maaf bos! Maaf!!! Tadi ada orang gila telepon salah sambung. Ada perintah apa bos? 
A : Tolong panggil Pak Tedi! 
B : (Semaput) 

C : Halo... 
B : (oh... ini suaranya beda dengan yang tadi). Iya halo... Ada yang bisa saya bantu. 
C : Apakah ini rumahnya Pak Junaidi? 
B : Iya betul pak, 
C : Saya Pak Tedi. Tadi ada yang cari saya ya????
B : (Sekarat.....)

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us