Kamu Yang Tuli Goblok | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Sunday 27 October 2013

Kamu Yang Tuli Goblok

Suatu ketika ada seseorang yang datang ke dokter untuk memeriksakan keluhan pendengaran istrinya. 
Dokter : Ada yang bisa saya bantu pak? 
Suami : Iya, gini lho pak, istri saya itu pendengarannya berkurang akhir-akhir ini. Bahkan dia bisa saya katakan tuli. 
Dokter : Sekarang istri bapak dimana? 
Suami : Lha itu masalahnya pak. Istri saya itu tidak merasa bahwa pendengarannya itu berkurang. Jadi tidak mau saya ajak untuk periksa telinga. 
Dokter : Oh..... begini aja, coba bapak panggil istri bapak dari belakang. Pertama bapak coba dari jarak 20 meter. Setelah itu kalau tidak berhasil, coba  bapak panggil dari jarak 10 meter, kalau masih tidak kedengaran. Coba bapak lebih dekat lagi, dari jarak 5 meter, kemudian 3 meter. 
Suami : Oh,.. begitu ya dok???? 

Keesokan harinya, ketika sang istri sedang memasak di dapur. Sang suami melakukan tes yang telah disarankan oleh dokter. 
Suami : Mama... 
Istri : (masih tidak menoleh) 
Suami : (mendekat lagi). Mama.... 
Istri : (Masih tidak menoleh) 
Suami : (Mendekat lagi). Mama... 
Istri : (Masih tidak menoleh). 

Sampai jarak 3 meter. 
Suami : Mama.... 
Istri : (Sambil menoleh ke arah suami dengan berkata dengan keras). Sudah dijawab dari tadi, apa... apa....apa.... apa..... Tetap saja panggil-panggil. Yang tuli saya atau bapak sih......?????

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us