Melihat Cermin Dapat Menghilangkan Stres | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Monday 28 October 2013

Melihat Cermin Dapat Menghilangkan Stres

Gambar obat stres
Sekarang ini banyak sekali orang yang bilang "lagi galau ni", "jangan ganggu,... aku lagi stres", "aku sedang stres brow", dan banyak yang lain lagi. Kali ini saya akan membagikan resep atau cara yang mungkin bisa menghilangkan stres yang sedang anda alami. Dengan harapan agar anda bisa menatap masa depan dengan pikiran jernih. Akan tetapi, apabila cara yang saya berikan ini tidak membuahkan hasil, jangan marah atau menyalahkan saya, karena saya hanya memberikan salah satu cara. Jika tidak berkenan, silahkan anda mencoba cara yang lain. Ok.... 
Jika anda sedang stres, pertama-tama tarik nafas dalam-dalam, kemudian keluarkan dengan perlahan. Kemudian cari cermin, entah di spion, atau di cermin kamar, atau cermin di bedak cewek (kalau anda cowo silahkan pinjam ke cewe), atau bagaimana cara anda agar bisa mendapatkan cermin. Setelah itu, lihatlah diri anda di cermin, tertawalah dengan lantang,... "Hahahahaha,... Hohohohoho,.... Hihihihihihi...... lucu,.. aneh,,,,, sudah jelek, hidup lagi......"

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us