Hamil Duluan Gara-gara Anak Saya | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Thursday 2 January 2014

Hamil Duluan Gara-gara Anak Saya

Gambar hamil duluan

Hati-hati!!! Waspadalah!!! Kejahatan itu ada karena Kebaikan... hehe
berita di awal tahun 2014:
Di awal tahun 2014 ini, digegerkan oleh hamilnya ibu yang sudah menjadi janda. Menurut pengakuan ibu tersebut, dia dihamili oleh seorang tetangganya yang berdekatan dengan rumahnya. Dia bernama Peno (nama samaran). Akan tetapi, Peno menolak tuduhan yang diberikan kepada janda kepadanya. Karena berita ini simpang siur, istri Peno marah besar kepada suaminya. Di lain sisi kadang dia percaya kepada janda, di lain sisi pula kadang dia percaya kepada suaminya. Setelah ditanya oleh istrinya, suami tersinggung dan menolak dengan keras tuduhan yang diarahkan kepadanya. Peno berkata, "Saya tidak menghamili janda tersebut. Saya pastikan itu. Mungkin itu ulah anak saya. Itu mungkin saja. Dugaan saya itu karena saya melihat dengan mata kepala saya sendiri, bahwa anak saya melubangi kondom yang saya gunakan."
Istri : (banting piring, banting gelas, banting kulkas, semuanya dibanting)



Nb: Cerita ini hanyalah fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama maupun kejadian, itu tidak mungkin. Karena cerita ini adalah hayalan saya belaka. Dan memang andai kata ada kesamaan, saya pastikan itu tidak mungkin. Karena cerita yang saya buat itu konyol, dan nama samaran tersebut yaitu Peno itu tidak pernah dimiliki oleh siapa pun karena Peno itu merupakan kata bahasa di daerah saya yang artinya "KAMU". hehehe... Akan tetapi jikalau memang ada yang memiliki nama Peno, saya akan ucapkan.... "DERITA LOE....", hehehe. Maaf ya mas Peno, saya hanya bercanda.

Lihat Cerita Lucu Dewasa lainnya di Kumpulan Cerita Lucu.

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us