Agar Tidak Takut Kepada Dokter | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Monday 6 January 2014

Agar Tidak Takut Kepada Dokter

Gambar takut dokter

Bagi kalian semua yang suka sakit, atau sangat hobi sekali dengan sakit, akan tetapi kalian sangat takut dengan yang namanya dokter. Sehingga sangat berat sekali bagi kalian untuk menemui dokter, atau pergi ke puskesmas, atau pergi ke rumah sakit. Berikut adalah cara agar anda tidak takut sama sekali dengan dokter. Sehingga anda tidak malas untuk pergi ke dokter ketika sakit, tidak takut untuk kontrol kesehatan biar pulih, dan lain sebagainya. Ikuti langkah demi langkah cara berikut merupakan keharusan atau kewajiban bagi anda, karena ini mengenai mental yang anda miliki. Sekali anda salah langkah dalam mempraktekkan cara yang saya berikan, bisa berakibat sangat fatal terhadap mental yang anda miliki. Jadi, pahami dulu langkahnya, kemudian praktekkan dengan benar. Ok, Maaf jika prolog ini terlalu panjang, karena memang ini bagian yang sangat penting yang anda miliki, yaitu mental yang berhubungan dengan daya pikir anda, berhubungan dengan pola pikir anda. Langkah atau cara ini juga dapat dipraktekkan kepada anak anda jika anda memiliki anak yang memiliki mental rendah jika bertemu dengan dokter. Mungkin dengan berbagai alasan, misal karena takut disuntik, takut di apa-apain sama dokter, takut jikalau dokter salah kasih obat, takut jikalau dokter melakukan mal prakter, dan lain sebagainya. Dan ini langkah yang ditunggu, tunggu.
1. Pergi ke dokter dengan berkaca, dan katakan pada diri anda bahwa anda adalah seorang yang pemberani untuk memberantas penyakit yang anda miliki.
2. Katakan kepada diri anda bahwa anda sangat ingin sekali sembuh.
3. Langsung saja pergi ke resepsionis, kemudian katakan. "Permisi mbak/mas, saya datang untuk membuat janji dengan dokter ....... (dokter spesialis yang anda maksud)."
4. Jika resepsionis tersebut menjawab, "Oh iya ada pak, dia sekarang praktek sampai jam 2 siang nanti. Silahkan ambil nomor antriannya."
5. Kemudian katakan, "Oh makasih mba, nanti saya kesini lagi. Lagian kan yang antri masih banyak."
6. Lalu datanglah jam 2 lebih.
7. Otomatis dokter sudah keluar kan. Tanyakan kepada resepsionis lagi, "Mba, dokter udah keluar ya!, saya tanya besok aja mba, kira-kira dokter keluar jam berapa lagi ya????
8. Saya yakin anda tidak lagi takut untuk menemui dokter.


Lihat Cerita Lucu Dokter lainnya di Kumpulan Cerita Lucu.

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us