Jangan Dibaca, Info tidak Penting!!! | Kumpulan Cerita Lucu
Kumpulan Cerita Lucu

Blog berisi tentang cerita lucu.

FullConversation.com 728x90
Cerita Lucu Terbaru >>
Loading...

Saturday 26 December 2015

Jangan Dibaca, Info tidak Penting!!!

rinso

Kumpulan Cerita Lucu~Jangan dibaca, Info tidak Penting bagi ibu-ibu rumah tangga yang sudah terbiasa mencuci dengan Detergent Rinso Anti Noda. Sudah dibuktikan oleh banyak pengusaha laundry pakaian di seluruh Surabaya.
Jangan pernah sekali-kali mencuci pakaian dengan Rinso yang dicampurkan dengan deterjen lain. Jadi, apabila anda hendak mencuci pakaian, cukup pilih salah satu deterjen yang menurut anda baik. Berikut adalah penuturan dari para peneliti yang dilakukan berkali-kali tentang mencampurkan deterjen Rinso dengan deterjen yang lainnya yang sejenis. 
"Rinso itu bisa mencuci sendiri. Jadi jangan dicampur dengan deterjen lain. Kalau dicampur nanti anda akan merasakan sendiri dampak negatifnya. Kalau dicampur dengan deterjen lain, nanti dia malah ngobrol, nggak akan nyuci-nyuci...." 
Terima Kasih sudah membaca info yang tidak penting ini. Sudah dibilangin jangan dibaca kok masih aja tetap membaca, sampai akhir lagi. Coba lihat lagi judulnya, iya kan. Jangan dibaca, info tidak penting!!! Lho... ya sudah... jangan dibaca!!! langsung klik Kumpulan Cerita Lucu aja. 

google+

linkedin

Tentang Penulis
  • Terima Kasih telah berkunjung di blog Kumpulan Cerita Lucu. Jika anda terhibur, bagikan kepada teman anda melalui facebook, twitter, ataupun akun google anda. Berbagi kebaikan itu indah.Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    About Us